Kulit sehat bebas jerawat

Obat Jerawat Wardah, Produk yang Efektif Menghilangkan Jerawat

pasang iklan di sini 1

Obat jerawat Wardah bagi Anda yang pusing dengan kulit berjerawat. Jika Anda termasuk seseorang dengan kulit yang berjerawat, maka Anda tak usah khawatir dan sedih. Sebab banyak orang yang tinggal di Indonesia mempunyai jenis kulit mudah terserang jerawat. Gangguan jerawat pada sekitar wajah dapat menjadikan penampilan Anda menjadi kurang maksimal. Tak hanya itu saja, tetapi wajah pun akan jadi terlihat lebih kusam serta kurang bersih, di mana semua itu dapat terjadi hanya karena satu masalah, “Jerawat”. Macam-macam cara dicoba oleh orang-orang dalam usaha menghilangkan jerawat, baik itu menggunakan cara alami hingga produk perawatan wajah yang khusus bagi jenis kulit berjerawat. Mari baca selengkapnya.


Obat jerawat Wardah


Memang tidak keseluruhan produk perawatan wajah bisa cocok untuk Anda, bahkan beberapa ada yang kurang efektif, namun ada juga yang terbukti efektif membasmi gangguan jerawat tersebut. Umumnya saat salah satu dari produk ada yang berhasil dalam menghilangkan jerawat, gangguan jerawat bisa terjadi lagi pada bagian wajah yang lain. Kondisi ini sudah pasti membuat Anda merasa frustrasi. Apalagi Anda memakai produk khusus perawatan jerawat, namun gangguan kulit ini tak mau pergi dari wajah Anda. Dalam mengatasi gangguan jerawat dengan lebih praktis, namun juga ampuh, Anda boleh mencoba memakai produk Wardah. Produk Wardah diformulasikan bagi jenis kulit yang berjerawat, tergabung di dalam rangkaian produk Wardah Acne Series.

Tetapi di luar dari kategori acne series, produk Wardah pun juga melaunching beberapa produk bagi kulit berjerawat. Berikut akan dibahas beberapa dari daftar produk tersebut, yang memang terbukti efektif dalam membasmi jerawat, selain itu juga mencegah jerawat datang kembali.

Wardah acne face powder


Bedak wajah yang dirilis oleh Wardah, dapat Anda gunakan di kulit berjerawat. Produk ini merupakan produk yang menggunakan formula ringan, karena itu tak akan menjadikan kondisi jerawat bertambah parah. Bedak Wardah juga akan menjadikan kulit kusam terlihat lebih cerah, namun kesan kilap pada wajah tak akan Anda dapatkan dari bedak ini. Untuk oil controlnya, produk ini memiliki fungsi dalam mengurangi kadar minyak yang berlebih di wajah. Face powder Wardah ini dibuat menggunakan bahan aktif Triclosan, yang mempunyai peran untuk anti bakteri. Selain Triclosan, juga dilengkapi bahan Asam Salicylite, bisa membantu proses pengelupasan, dengan begitu wajah pun akan bebas jerawat dan nampak lebih cerah. Selain itu juga ada bahan Soybean Extract untuk menjadikan kulit terlihat lebih bercahaya. Bedak ini dapat melengkapi riasan wajah supaya terlihat segar dan sempurna.

Wardah acne treatment gel


Dari namanya mungkin Anda sudah tahu bahwa bentuk produk ini adalah gel. Namun gel nya memiliki tekstur yang lembut, yang akan memberikan sensasi dingin ketika Anda gunakan ke kulit yang terserang jerawat, jadi Anda akan merasa nyaman. Aplikasi langsung boleh Anda lakukan, langsung ke gangguan jerawatnya. Nanti gel akan diserap langsung oleh kulit wajah, dengan begitu gangguan jerawat pun bisa sembuh lebih cepat dibandingkan tidak menggunakan Wardah acne gel ini. Fungsi gel besutan Wardah ini untuk mengurangi iritasi atau peradangan yang menjadikan jerawat terlihat lebih memerah. Produk Wardah gel ini memiliki berbagai kandungan anti bakteri Triclosan, Keratolik Asam Salicylate, dan Anti Iritant Beta Glucan, karena itu gel ini benar-benar cocok jika Anda hendak memberikan perawatan kulit dari jerawat dengan lebih optimal.

pasang iklan di sini 2
Obat Jerawat Wardah, Produk yang Efektif Menghilangkan Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Risnaku