Kulit sehat bebas jerawat

10 Obat Jerawat di Apotik

Obat jerawat dibeli di apotik itu sudah biasa, namun untuk yang tidak tahu hendak membeli obat yang mana, bisa-bisa salah membeli dan akhirnya jerawat tak sembuh-sembuh. Mungkin banyak dari pembaca sekalian yang juga masih belum mengetahui apa sajakah jenis obat menyembuhkan jerawat yang dijual di apotik, yang efektif dalam mengobati dan menghilangkan jerawat, dan tak berbekas di kulit wajah. Pemilihan obat yang salah bisa memberikan dampak cukup besar, sebab tiap jerawat yang berbeda pasti mempunyai tingkat resiko berbeda pula, jadi saling mengikuti. Dari yang sifatnya ringan, sedang, sampai yang berbahaya. Untuk sebagian besar kasus yang ada memang sesungguhnya jerawat itu tak termasuk gangguan kulit berbahaya, tak membahayakan jiwa, hanya mengganggu penampilan. Mari baca selengkapnya.

Walaupun begitu kemunculan jerawat akan menyebabkan kegalauan di pikiran, apalagi jika gangguan jerawat tersebut meradang, Anda akan merasa tidak nyaman. Memang jerawat ini merupakan penyakit yang benar-benar mengganggu. Akan menyadarinya jika Anda sudah mengalaminya sendiri. Jika belum, memang masih banyak orang yang menganggap remeh gangguan kulit satu ini. Sekarang mari lihat apa saja daftar obat jerawat yang bisa Anda beli di apotik.


Kumpulan obat jerawat apotik


Quinoderm Cream 10

Menggunakan bahan aktif Benzoyl peroxide 10%, dan Potassium hydroxyquinoline 0.5%. Bisa menyembuhkan gangguan jerawat dengan instan.

Quinoderm Cream 5

Kandungannya adalah benzoyl peroxide 5%. Sebelum memakai Quinoderm Cream 5 jangan lupa baca aturan pakainya terdahulu, sebelum Anda oleskan pada permukaan kulit, supaya terhindar dari iritasi dan efek samping negatif.

Salcura Antiac Activ – Liquid Spray

Dibuat memakai bahan alami. Bagus untuk merawat kulit wajah Anda agar selalu bersih dan sehat.

Panoxyl 10 Aquagel

Obat jerawat ini berbentuk gel, tak mengandung alkohol, jadi Anda tak perlu khawatir kulit wajah menjadi kering. Kadarnya 10%. Jangan lupa baca aturan pakainya dahulu.

Brevoxyl Cream

Yang berikutnya adalah obat jerawat apotik dengan kandungan benzoyl peroxide 4%. Cocok untuk mengobati gangguan jerawat ringan sampai sedang.

Acnecide 5% Gel

Dengan kandungan Benzyl Peroxide berkadar 5%. Obat jerawat ini berbentuk gel, memang cukup banyak obat jerawat yang berbentuk gel. Karena menggunakannya cukup mudah.

Freederm Facial Cleanser

Ini merupakan pengganti sabun biasa. Dengan menggunakan Freederm facial cleanser, maka jerawat akan bisa hilang dengan lebih cepat. Selain itu Freederm facial cleanser juga bisa mencegah gangguan jerawat supaya tak datang lagi ke depannya.

Dermal Nicam 4% Gel

Satu lagi obat jerawat dengan bentuk gel. Dermal Nicam 4% ini efektif untuk melawan jerawat, dengan kandungan benzoyl peroxide. Peradangan dan kemerahan yang Anda alami pun akan ikut berkurang secara cepat, sebab gel obat ini memiliki kandungan nicotinamide juga.

Freederm Gel

Yang selanjutnya adalah Freederm Gel. Obat jerawat yang satu ini diracik khusus supaya bisa mengatasi gangguan jerawat memerah. Cara kerja obat ini langsung mengatasi faktor penyebab utama jerawat meradang. Anda sebaiknya membaca dosis, serta kontra indikasi, beserta aturan penggunaan sebelum digunakan ke kulit wajah.

Freederm Fast Track Gel

Yang terakhir adalah Freederm fast track gel. Sesuai namanya, fast track, obat ini termasuk kategori obat jerawat instan. Memiliki manfaat mengurangi efek kemerahan di jerawat yang diderita, serta mengecilkan ukuran jerawat secara cepat, Cuma membutuhkan waktu beberapa jam. Sekian artikel tentang 10 daftar obat jerawat di apotik, semoga berguna.

10 Obat Jerawat di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita