Kulit sehat bebas jerawat

Mengetahui Penyakit melihat Letak Jerawat

Dengan melihat letak jerawat, Anda akan bisa mengetahui penyakit apa yang diderita. Jerawat yang muncul pada daerah wajah ada sebuah masalah yang kerap dialami banyak orang dewasa dan remaja. Di mana jerawat itu dipicu berbagai faktor, contohnya kondisi kulit berminyak, kulit kotor, dan faktor hormon. Faktor timbulnya jerawat tersebut juga bisa Anda jadikan tanda di mana penyakit menyerang tubuh, khususnya dengan posisi timbulnya jerawat pada daerah wajah. Untuk Anda mengerti tanda dari suatu penyakit pada tubuh, dapat melihat letak jerawat tersebut, yang umumnya muncul pada daerah tertentu di wajah. Cara ini bukan isapan jempol belaka, melainkan telah dilakukan bahkan oleh nenek moyang untuk mengetahui gejala masalah yang terjadi dalam tubuh. Setelah membaca artikel ini hingga usai, Anda pun akan mengerti caranya, mudah kok! Mari baca selengkapnya.


Lokasi jerawat, dan Gangguan penyakit apakah yang diderita?


Garis rahang

Gangguan jerawat apabila muncul pada lokasi garis rahang dapat menjadi tanda jika terjadi perubahan hormon dalam tubuh, di mana kondisi tersebut dapat terjadi jika seorang wanita tengah mengalami siklus menstruasi. Disarankan untuk situasi ini supaya lebih banyak meminum air putih, juga diikuti pola tidur yang sehat, tidur cukup, tidak kurang dan tidak berlebihan juga. Baca juga [harga Dermatix] dan [teh hijau dan jerawat]

Dagu

Yang kedua apabila jerawat munculnya bukan di garis rahang, melainkan di dagu. Jerawat yang menyerang lokasi seputar dagu dapat menjadi sebuah tanda terdapat gangguan kesehatan di organ usus orang tersebut. Check artikel [cream penghilang bekas jerawat]. Di mana jika tak diperhatikan pola konsumsi makanan dan minumannya, maka lama kelamaan kesehatan organ usus pun akan semakin memburuk, dan Anda tentu tak ingin ini terjadi.

Pipi

Yang ketiga jerawat muncul pada daerah pipi, baik itu pipi sebelah kiri maupun kanan. Keduanya sama-sama bisa menjadi tanda jika terdapat permasalahan pada tubuh Anda. Adapun permasalahan kesehatan yang terjadi yakni di sistem pernafasan, di mana disebabkan terlalu sering menjadi perokok pasif, menghirup asap rokok, dan kebiasaan merokok. Karenanya Anda sebaiknya mengurangi kebiasaan merokok, dan jika memang Anda tak merokok, maka hindari tempat di mana orang-orang merokok, jangan berada di dekat orang yang sedang merokok. Agar asapnya tak terhirup oleh Anda. Baca juga [Chemical peels] dan [Vitamin B12 terlalu banyak jerawatan]

Mata

Yang keempat jerawat yang muncul pada daerah seputar mata, di atas hidung, ini dapat menjadi pertanda permasalahan kesehatan berkaitan dengan organ hati. Umumnya diakibatkan karena pola makan buruk. Dalam hal ini, Anda harus mengatur ulang pola makan dengan baik. Konsumsi makanan yang bergizi.

Dahi

Yang terakhir jerawat muncul di daerah dahi. Biasanya jerawat di dahi merupakan tanda jika terdapat penumpukan racun dalam tubuh, umumnya disebabkan oleh sistem pencernaan yang terganggu, dan juga jika Anda kurang mengkonsumsi air. Disarankan untuk kondisi ini, Anda perbanyak minum air putih supaya racun-racun dalam tubuh menghilang. Namun ingat hindari minuman bersoda, karena kurang baik untuk kesehatan, dan dapat membuat tulang menjadi rapuh.

Dengan mengetahui tanda-tanda lokasi jerawat di atas, Anda dapat mengetahui jika terjadi permasalahan dengan kesehatan tubuh. Tentunya ini merupakan cara tradisional. Jika memang Anda ingin mendapatkan hasil pemeriksaan yang lebih akurat, maka Anda sebaiknya melakukan konsultasi ke dokter. Selain itu perawatan herbal dapat Anda lakukan, agar kesehatan tubuh selalu terjaga terhindar dari penyakit apapun. Sekian artikel tentang mengetahui penyakit melihat letak jerawat, semoga bermanfaat.

Mengetahui Penyakit melihat Letak Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita