Kulit sehat bebas jerawat

Harga Dermatix, Harga Terbaru di Apotik

Info harga Dermatix. Bekas luka adalah iritasi karena infeksi kulit yang terjadi pada seseorang. Kondisi kulit dengan kerusakan tersebut bisa menjadikan permukaan kulit tak normal, layaknya permukaan tak rata, dan juga warna kulit jadi terlihat berbeda dibandingkan warna kulit sehat seperti biasanya. Jika Anda hendak menghilangkan bekas luka tersebut yang dibutuhkan yakni upaya yang bisa meratakan, memudarkan, dan menghaluskan bekas luka yang diderita. Solusi dalam menghilangkan bekas luka adalah menggunakan produk Dermatix Ultra. Obat ini termasuk ke dalam jenis yang memiliki kemampuan dalam menghilangkan bekas luka di kulit dengan efektif. Adapun bentuk dari obat ini yakni gel, karenanya semakin mudah digunakan, selain itu gel juga tak lengket ke kulit. Mari baca selengkapnya.


Harga obat penghilang bekas luka Dermatix


Obat Dermatix memiliki fungsi meratakan permukaan kulit, dan diperbaiki. Sesudah berhasil diratakan, selanjutnya cream obat gel ini pun memperbaiki ulang kondisi kulit sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Di mana kulit akan menjadi lebih halus, kulit yang sebelumnya rusak bisa menyatu kembali bersama kulit yang normal. Selanjutnya bekas luka pun akan memudar, tekstur kulit berubah menjadi baik seperti sedia kala. Untuk harga mungkin cukup mahal, di mana Anda untuk membeli Dermatix perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 150.000,00 dan itu untuk Dermatix ukuran mini. Harganya cukup tinggi, namun obat ini berkualitas bagus dan efektif. Ada harga, ada kualitas, itulah perumpamaan yang berlaku untuk harga gel Dermatix ini. Untuk membeli Dermatix, Anda hanya bisa membelinya di apotik resmi, seller online biasa jarang yang menjual produk ini. Juga hati-hati dengan produk palsu, lebih baik beli di tempat yang pasti. Check [teh hijau & jerawat] dan [cream Vitacid]

Dermatix Ultra

Produk Dermatix Ultra memang efektif dalam proses menghilangkan bekas luka, baik itu bekas luka yang baru dan juga bekas luka lama sampai persentase 80%. Tak hanya bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka namun Dermatix pun bermanfaat untuk menyamarkan warna gelap pada kulit sampai dengan persentase 80%, itu semua berkat kandungan dari Dermatix tersebut, yakni kandungan vitamin C. Bekas luka yang disembuhkan menggunakan produk obat gel ini antara lain:

Bekas luka operasi, baik yang besar ataupun kecil

  1. Luka eksim, bekas luka eksim
  2. Luka baret di kulit wajah, dan di bagian kulit yang lain
  3. Luka terbakar, luka karena knalpot
  4. Luka yang baru sembuh dan luka yang telah menutup


Tetapi apabila kondisi di bawah ini Anda alami, maka Anda sebaiknya menghindari pemakaian Dermatix. Kondisi seperti apa sajakah itu?

  1. Jangan menggunakan Dermatix bersamaan obat lainnya
  2. Jangan menggunakan di daerah sekitar mata
  3. Tak bisa mengobati jerawat dan cacar, jangan salah
  4. Jangan menggunakannya untuk luka yang kondisinya masih belum menutup
  5. Jangan menggunakan Dermatix di bagian luka belum sembuh, kondisi luka masih basah

Untuk cara pemakaian yang tepat, Anda bisa mengikuti tips di bawah ini.

  1. Pastikan luka sembuh, menutup 100%
  2. Bersihkan luka menggunakan sabun, bilas menggunakan air bersih, keringkan
  3. Ambillah Dermatix Ultra Gel sedikit saja
  4. Oleskan tipis
  5. Apabila telah kering, Anda boleh memakai cream penunjang pelembab maupun penghalus yang memang direkomendasikan tim apoteker
  6. Anda jangan memakai Dermatix berlebihan, sebab bisa memperlambat proses kecepatan penyembuhan luka

Untuk harga Dermatix Ultra 15 gram Rp 240.500,00. Untuk Dermatix Ultra 7 gram Rp 150.000,00. Sekian artikel tentang harga Dermatix, harga terbaru di apotik, semoga bermanfaat.

Harga Dermatix, Harga Terbaru di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita