Kulit sehat bebas jerawat

Cream Vitacid dan Elocon Cream Penghilang Bekas Jerawat

Cream untuk penghilang bekas jerawat, apakah Anda pernah mendengar nama cream Vitalid dan Elocon? Jika belum, mari membaca reviewnya sekarang. Bekas jerawat memang sangat mengganggu. Bahkan dapat dibilang jika bekas jerawat ini lebih membandel untuk dihilangkan. Apakah yang Anda bayangkan apabila muncul bekas jerawat yang tak hilang-hilang pada kulit wajah? Sudah tentu Anda berpikir bahwa ini merupakan gangguan yang tak berbahaya, karena hanya mengganggu penampilan. Tetapi rasa risih bagaimanapun tetap akan datang, selain itu rasa percaya diri juga akan menurun drastis, Anda tak akan lagi tampil pd di khalayak umum. Karena itu bekas jerawat sebaiknya dihilangkan walaupun tidak berbahaya. Mari baca selengkapnya.


Faktor penyebab dari bekas jerawat


Alasan kenapa bekas jerawat dapat terjadi apakah yang menjadi faktor penyebabnya? Pada awal mulanya, kulit wajah yang ditumbuhi jerawat, disebabkan infeksi bakteri, minyak berlebih pada wajah juga ikut berpengaruh. Ketika kondisi kulit wajah Anda masih belum kering, dengan kata lain masih dalam kondisi peradangan dan Anda tekan-tekan maupun gosok-gosok keras, akhirnya jerawat di wajah pun akan mengeluarkan darah dan nanah dengan paksa, tidak alami, akhirnya kulit pun mengalami kondisi peradangan, kemudian akan menyusul terjadinya iritasi, dan memunculkan bekas jerawat di wajah seseorang. Banyak yang bertanya sesungguhnya bekas jerawat itu apakah dapat dihilangkan? Jawabannya bisa!

Menghilangkan bekas jerawat


Namun ada kondisi tertentu yang ikut mempengaruhi jawaban atas pertanyaan sebelumnya tersebut, yakni semua itu tergantung pada tingkat keparahan dari jerawat sebab bekas di tiap bagian tersebut tidak sama, memiliki ketergantungan pada jenis jerawat yang diderita. Apabila memang jerawat yang muncul banyak dan ukurannya kecil, tak terlalu parah, biasanya membutuhkan waktu 1 bulan untuk sembuh disertai sedikit pengobatan. Tetapi akan berbeda apabila bekas jerawat agak dalam karena saat jerawat masih besar, saat kondisi jerawat meradang, karena kebiasaan Anda tekan-tekan jerawat tersebut. Ini benar-benar berbahaya, sebab dapat menyebabkan terjadinya bekas jerawat cukup dalam. Serta apakah Anda mengerti jika type bekas jerawat yang satu ini termasuk type yang sulit disembuhkan, dan membutuhkan waktu pengobatan atau waktu untuk menghilangkan yang sangat lama.

Cream vitacid dan elocon

Cara untuk menghilangkan bekas jerawat menggunakan bahan campuran kedua cream tersebut, dapat membantu proses menghilangkan bekas jerawat membandel. Bekas jerawat pun dapat dihilangkan dengan cepat, hasilnya juga cukup optimal. Tetapi dengan memberikan perhatian pada beberapa hal berikut ini.

Membersihkan wajah sebelum tidur. Ingat, sebelum Anda menggunakan campuran cream vitacid dan elocon, Anda disarankan membersihkan muka dahulu memakai air hangat, lalu gunakan handuk halus dan bersih, hingga muka benar-benar kering. Juga sebaiknya menunggu malam hari baru menggunakan. Jangan menggunakan ketika matahari masih di atas, sebab nanti efektivitas obat akan berkurang karena hal tersebut. Kembali melanjutkan tentang cara penggunaan, berikutnya Anda oleskanlah vitacid beserta elocon ke kulit wajah, apabila telah dibersihkan silahkan Anda mulai mengoleskannya pelan-pelan dan merasa. Untuk mencampur cream vitacid dan elocon, gunakan perbandingan 3:1, dapat dicampur memakai cotton bud. Oleskan tipis-tipis, sebab kalau terlalu banyak atau tebal nanti kulit Anda mengalami iritasi.

Saat tidur pun usahakan posisi tidur menghadap atas. Sehingga kulit yang sedang mendapatkan pengobatan cream vitacid dan elocon tersebut tak terkena sarung bantal maupun seprai kasur. Sekian artikel tentang cream Vitacid dan Elocon cream penghilang bekas jerawat, semoga bermanfaat.

Cream Vitacid dan Elocon Cream Penghilang Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita