Kulit sehat bebas jerawat

Umur berapa Jerawat mulai menghilang – Temukan Jawabannya Sekarang

pasang iklan di sini 1

Jerawat menghilang pada usia berapa? Bukan hal yang aneh jika Anda bingung mengapa hingga umur yang sekarang masih saja terserang jerawat. Padahal sudah bukan masa-masa puber lagi. Contohnya sudah umur 30 an tetapi jerawat masih saja menyerang dan mengganggu kegentingan dan kecantikan wajah.

Banyak orang berpikiran jika usia telah mencapai 30 – an seharusnya jerawat sudah sembuh total. Mungkin masih tersisa sisa-sisa jerawat saja. Tetapi bagaimana jika tidak? Tentu hal tersebut membuat Anda panik, apalagi jika jumlah jerawat masih cukup banyak.

Jerawat tidak parah Tetapi tetap ada


Kondisi jerawat tidak selalu parah namun jerawat masih tetap ada. Walaupun tidak parah tetap saja kehadiran jerawat tidak diinginkan. Mungkin 1 bulan hanya 1 biji jerawat saja yang tumbuh namun bisa saja tumbuh di dagu atau bagian wajah yang lain yang terlihat jelas.

Apakah karena hormon


Apakah karena faktor hormon? Karena walaupun Anda telah rajin membersihkan muka tetapi jerawat tetap datang. Mulai bangun tidur sudah cuci muka, begitu juga saat pulang kerja selalu rutin cuci muka, hingga sebelum tidur.

Bahkan sesudah melakukan itu semua. Anda pun masih melakukan perawatan wajah dengan menggunakan toner, setelah cuci muka. Oleh karena itu seharusnya pori-pori kulit sudah tidak membuka lagi.

Namun yang mengherankan jerawat masih saja bisa muncul. Terutama di daerah dagu. Bahkan bagi beberapa orang jerawat selalu munculnya hanya di daerah dagu. Di daerah wajah yang lain tidak tumbuh jerawat, hanya sebatas di kawasan dagu saja, tidak di hidung, dahi, dan lain-lain.

Jenis kulit


Untuk Anda yang jenis kulitnya combination to dry, jadi jidat dan pipi kering. Oleh karena itu saat menggunakan moisturizer dan juga night cream hanya pada area tersebut. Tetapi karena jerawat menyerang di daerah dagu, akhirnya Anda pun menggunakan berbagai macam moisturizer dengan sifat lebih mengeringkan dibandingkan moisturizing itu sendiri.

Supaya tidak berminyak dan tidak memberikan kesempatan pada bakteri untuk tumbuh. Tetapi tetap saja sebelum Anda mens (Untuk Anda yang wanita), 1 jerawat selalu muncul. Jika memang kondisi tersebut pengaruhnya berasal dari dalam tubuh, maka sebenarnya apakah yang harus Anda lakukan agar jerawat tidak kambuh lagi ketika Anda sedang mens.

Kondisi berikutnya


Untuk tambahan, bagi beberapa orang mungkin mengalami kondisi jerawat seperti ini. Bukan jerawat putih tetapi langsung dapat Anda pencet. Dan akan membengkak. Kemudian muncul red bump yang mengganggu, yang membutuhkan waktu penyembuhan yang sangat lama.

Sesudahnya jerawat akan kempes. Berdasarkan semua kondisi-kondisi tersebut. Apakah obat jerawat yang memang terbukti paling manjur untuk mengatasi gangguan ini. Jika memang perawatan di klinik, purederm, serta berbagai produk obat jerawat yang lain tidak berfungsi.


Obat jerawat dewasa


Untuk itu Anda selain harus menjaga kebersihan di daerah dagu. Usahakan mengurangi kebiasaan memegang dagu. Apalagi jika Anda belum cuci tangan. Selain itu coba gunakan obat jerawat untuk dewasa. Ada produk khusus untuk itu, contohnya saja L’Oreal Acne Response.

Ada sharing dari wanita dewasa lain yang kerap terserang jerawat saat mens. Bisa mencoba menggunakan crème intex No. 2 dari Ella Bache. Gunakan hanya sedikit saja pada titik red bump jerawat. Keesokan pagi harinya seharusnya gangguan jerawat sudah hilang. Memang crème intex no. 2 ini benar-benar manjur. Ada fungsi lainnya juga untuk mengatasi ingrown hair.

pasang iklan di sini 2
Umur berapa Jerawat mulai menghilang – Temukan Jawabannya Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Risnaku