Kulit sehat bebas jerawat

Teknologi laser untuk Menyembuhkan Jerawat

Bermacam-macam cara mengobati jerawat dari waktu ke waktu semakin canggih dan semakin banyak, dimulai pengobatan alami dengan ramuan tradisional, menggunakan perawatan salon kecantikan, obat salep resep dokter, hingga yang termutakhir yakni memakai teknologi laser dalam menghilangkan jerawat. Mengesampingkan harga yang harus dibayar, tentu saja Anda dapat merasakan hasilnya dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan cara tradisional dalam menghilangkan jerawat yang mengganggu. Biasanya jerawat bisa dihilangkan menggunakan metode alamiah, maupun berkonsultasi dan berobat ke dokter kulit, agar mendapatkan pengobatan yang sesuai. Tetapi memang teknologi senantiasa berkembang, sekarang pengobatan laser sudah bisa Anda gunakan juga, khususnya untuk Anda yang berdempet tebal. Mari baca selengkapnya.


Pengobatan jerawat menggunakan laser Pengobatan instan


Memang berbeda dengan metode tradisional, contohnya menggunakan cuka apel maupun resep dokter, waktu yang dibutuhkan sampai dengan berbulan-bulan, memakai laser dalam mengobati jerawat waktu penyembuhan pun dapat dipersingkat, bahkan hasilnya juga tentu dapat membuat Anda merasa puas, kepercayaan diri Anda pun akan kembali. Di mana hasil pengobatan dapat terlihat hasilnya cukup dengan 1x terapi saja, tentu saja jika jerawat sudah cukup parah, ada kemungkinan terapi laser lebih dari 1x dibutuhkan oleh Anda. Memang terapi laser ini masih belum begitu populer, dibandingkan menggunakan cara tradisional, tetapi layak untuk Anda coba, khususnya jika Anda sudah tidak sabar ingin menyembuhkan jerawat yang menempel cukup lama.

Alasan mengapa memilih pengobatan jerawat menggunakan laser

Walaupun harganya cukup selangit, tetapi tentu ada alasan mengapa orang-orang lebih memilih menggunakan cara laser untuk menghilangkan jerawatnya. Itu karena jerawat pada wajah yang tak kunjung sembuh walaupun sudah berulang kali melakukan pengobatan ke dokter, bisa juga karena bintil telah sembuh tetapi ada bekas jerawat yang nampak menghitam pada wajah. Tentu ini membuat wajah menjadi terlihat kurang menarik. Untuk sebagian orang, “Sangat-sangat mengganggu”, itulah tanggapan mereka terhadap bekas jerawat yang tak hilang-hilang. Untuk hal tersebut, memang dibutuhkan teknologi lebih canggih yaitu menggunakan laser untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut, walaupun memang tentu saja biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal, selain itu hasilnya juga tidak instan.

Walaupun pengobatan jerawat menggunakan laser dapat dibilang relatif aman, sebab alat yang dipakai itu sudah sesuai standar FDA, di mana standar ini sejenis dengan standar BPOM dari negara paman Sam. Laser untuk menyembuhkan jerawat ini menggunakan 2 cara, yakni memakai daya vakum, di mana bisa menyedot keseluruhan kotoran pada bagian dalam pori-pori, dan juga termasuk komedo, begitu pula nanah yang keluar melalui dalam jerawat. Selanjutnya laser juga akan mengeluarkan sejenis sinar yang bisa membasmi kuman di dalam jerawat, di mana kuman tersebutlah biang jerawat mengganggu di kulit wajah atau punggung Anda.

Hasil langsung terlihat

Dibilang hasil yang instan, itu berarti cara ini memang benar-benar instan. Dengan memakai metode laser dalam menghilangkan jerawat, Anda dapat melihat hasilnya secara langsung. Juga, dengan memakai metode laser untuk pengobatan jerawat, laser tersebut juga bisa membantu mengoptimalkan kinerja dari kolagen kulit, di mana memiliki fungsi sebagai pengenyal serta penghalus kulit wajah. Dengan begitu bekas jerawat yang mengganggu pun secara tak langsung akan ikut memudar dengan sendirinya. Di mana dengan cara tradisional hasil yang didapatkan tidak bisa instan. Sekian artikel tentang menggunakan teknologi laser untuk menyembuhkan jerawat, semoga bermanfaat.

Teknologi laser untuk Menyembuhkan Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita