Kulit sehat bebas jerawat

Obat cream Apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat membandel

Seperti yang diketahui semuanya apabila bekas jerawat jika ingin dihilangkan itu sangatlah sulit. Anda mungkin saja dapat membeli macam-macam krim pemutih dan penghilang bekas jerawat, di mana sekarang di pasaran sudah menjamur, entah itu dibeli di apotik maupun dibeli secara online. Tetapi dalam memastikan jika cream tersebut aman digunakan bagi tubuh Anda atau tidak, khususnya bagi kulit wajah, Anda harus dapat mengerti ciri-ciri dari krim yang memang sehat serta aman digunakan. Jadi intinya jangan sembarangan membeli cream yang hendak digunakan untuk kulit. Anda harus memastikan jika tak membeli cream salah, sebab jika sekali melakukan kesalahan dalam memilih cream tersebut, kemungkinan kulit Anda mengalami gangguan kesehatan sangatlah tinggi, jadi masalah bukannya selesai justru bertambah banyak. Pada akhirnya akan membutuhkan penanganan dokter dan menghabiskan uang cukup banyak, padahal awalnya hanya ingin menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam saja. Masalah tersebut dapat berupa iritasi kulit, serta paling parah yakni kanker kulit, karena itu mulai sekarang Anda harus berhati-hati ketika memilih cream pemutih dan krim untuk menghilangkan bekas jerawat, khususnya yang tak berlabel resmi. Mari baca selengkapnya.


Tips jitu memilih obat cream untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam, bisa Anda beli di apotik


Sekarang akan dibagikan beberapa tips yang dapat Anda manfaatkan dalam memastikan apabila krim penghilang bekas jerawat serta krim pemutih yang dibeli aman bagi kulit Anda ketika digunakan atau tidak. Kami harapkan tips ini dapat berguna untuk Anda, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman dan keluarga Anda, karena Anda tentu menginginkan yang terbaik bagi mereka, khususnya bagi mereka yang juga sama-sama mempunyai masalah dalam memilih obat cream tersebut. Baik langsung saja ke tips-tipsnya.

Beta Hydroxy Acid

Atau BHA, pilih krim yang memiliki kandungan Beta Hydroxy Acid, kandungan BHA ini dapat larut pada lemak dalam kulit manusia. Zat tersebut juga bisa menembus jauh dalam pori sel kulit seseorang, dengan begitu kandungan tersebut akan mampu untuk mengangkat sel kulit mati di pori-pori. Tentunya ini dapat menjadikan kulit Anda yang menggunakan cream dengan BHA terlihat tak kusam dan juga lebih bersih.

Alfa Hidroxy Acid

Kandungan AHA harus ada pada sabun pembersih muka Anda. Alfa Hidroxy Acid adalah zat dalam kategori fluit acid, yang bisa ditemukan di susu dan buah. Fungsinya tidak lain untuk mengatasi pengelupasan kulit serta untuk anti aging, berguna untuk pria maupun wanita, efeknya sama. Tetapi bagi seseorang yang usianya melebihi 40 tahun tak disarankan menggunakan sabun pembersih muka dengan kandungan ini, karena kurang efektif.

Kandungan alami cream

Anda juga sebaiknya memilih cream yang memiliki kandungan bahan alami, contohnya yaitu minyak alkali, dan dengan kandungan lemak apabila mau memakai sabun, maka pilih sabun dengan bahan benzoil peroksida, serta terdapat kandungan asam salisilat, semuanya bersifat baik dan positif. Zat tersebut juga aman serta merupakan zat anti jerawat yang efektif. Untuk Anda yang ingin tanpa harus membeli krim, dapat memanfaatkan nutrisi di kandungan minyak alami, contohnya adalah minyak kelapa, minyak kayu putih, atau tea tree oil.

Jangan percaya dengan krim yang bisa memberikan hasil instan, karena menggunakan krim hasilnya tak dapat instan, membutuhkan waktu. Anda harus curiga jika ada produk yang menawarkan seperti itu. Sekian artikel tentang obat cream apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat membandel, semoga bermanfaat.

Obat cream Apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat membandel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita