Kulit sehat bebas jerawat

Cara cepat 3 hari Menghilangkan Bekas Jerawat

Sebelumnya pernahkah Anda kesal karena melihat noda hitam yang membekas pada wajah, di mana ternyata noda hitam itu merupakan bekas jerawat pecah. Apabila kondisi tersebut yang menimpa Anda, sekarang ada kabar gembira untuk Anda semua, karena sesungguhnya Anda bisa menghilangkan bekas jerawat tersebut hanya dalam waktu 3 hari. Waktu 3 hari ini merupakan perkiraan, namun bisa juga lebih, karena tergantung kondisi bekas jerawat tersebut dan berapa banyak. Cara yang akan dibagi kali ini merupakan cara alami, menggunakan bahan yang alami dan relatif aman. Untuk mendukung kesempurnaan penampilan Anda tanpa bekas jerawat yang membuat terlihat kotor. Mari baca selengkapnya.


Cara menghilangkan bekas jerawat selama tiga hari


Menghapus bekas jerawat menggunakan cara alami lebih baik dibandingkan menggunakan bahan-bahan kimia, salah satunya yakni dengan memakai buah bengkoang untuk perawatan tradisional. Tak hanya mempunyai khasiat dalam menghilangkan bekas jerawat, namun juga berfungsi untuk pemutih serta menjadikan wajah nampak lebih bersih dibandingkan sebelumnya. Demi memperoleh wajah yang cantik, mulus, dan flawless, hanya dalam waktu singkat, memang buah bengkoang merupakan pilihan tepat sebab bisa Anda temukan dengan mudah serta harganya tak terlalu mahal, Anda pun bebas dari berbagai efek samping berbahaya bahan-bahan kimia. Bahan yang wajib untuk Anda persiapkan yakni buah bengkoang, pilihlah yang masih segar dan sudah masak, ukuran sedang, selanjutnya kupas, cuci sampai bersih.

Buah bengkoang untuk mengatasi bekas jerawat

Parutlah daging dari buah bengkoang yang sudah dicuci sampai lumat kemudian tampung menggunakan wadah bersih. Sebelum Anda menggunakan masker, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu memakai sabun dan keringkan. Anda dapat menggunakan parutan dari buah bengkoang dibuat menjadi masker untuk kondisi kulit wajah lembab, diamkan untuk waktu 20 menit. Sesudah lumayan kering, selanjutnya bilaslah wajah Anda hingga bersih menggunakan air dingin. Supaya bisa melakukan perawatan tersebut tiap hari, 3 hari, maka Anda pun akan dapat melihat hasilnya, di mana bintik hitam karena bekas jerawat yang memudar.

Cara menghilangkan bekas jerawat dalam waktu singkat menggunakan bengkoang ini terbukti cukup efektif. Masker yang berbahan dasar buah bengkoang ini bisa dikatakan termasuk dalam cara aman, sebab merupakan bahan alami. Selain itu manfaat positif lainnya juga akan Anda dapatkan, yakni solusi kulit pedih yang terbakar sinar matahari, karena bengkoang memiliki efek mendinginkan. Selain itu, untuk pelembab kulit pun juga bisa, khusus bagi Anda yang memiliki kulit kering asalkan digunakan dengan teratur. Kandungan pemutih di masker bengkoang pun bisa membantu dalam memperoleh kulit yang cerah merona hanya dalam waktu singkat saja. Selain noda hitam yang lenyap, sebagai bonus Anda pun akan memperoleh kulit wajah yang mulus putih hingga beberapa tingkat. Semuanya secara alami dan aman, berbeda dibandingkan menggunakan obat berbahan kimia.

Untuk tindakan antisipasi, selain menggunakan bengkoang Anda juga janganlah sesekali memencet jerawat yang menempel di wajah karena itu bisa mengakibatkan luka dan jerawat meradang. Umumnya luka tersebut dapat meninggalkan bekas, bekas jerawat seperti noda hitam, yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahkan hingga lubang kecil atau dikenal juga dengan bopeng di permukaan kulit. Jika itu sudah terjadi maka akan semakin sulit dihilangkan, dibandingkan menyembuhkan jerawat itu sendiri. Sekian artikel tentang cara cepat 3 hari menghilangkan bekas jerawat, semoga bermanfaat.

Cara cepat 3 hari Menghilangkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita