Kulit sehat bebas jerawat

Bopeng bekas jerawat, begini cara cepat dan Alami menghilangkannya

Masalah bopeng bekas jerawat adalah masalah yang sering dihadapi oleh kaum hawa. Untuk para pembaca sekalian yang tengah mencari panduan bagaimana untuk menghilangkan bopeng karena jerawat tersebut, dan dengan metode alami, Anda bisa menemukannya sekarang. Pada bagian muka atau wajah, leher, pipi, dan tanpa menggunakan terapi laser, Anda dapat melanjutkan membaca. Tentunya cara alami menghilangkan bopeng bekas jerawat ini lebih hemat. Kulit wajah Anda-pun selanjutnya akan menjadi terlihat halus, cantik, dan mulus. Mari baca selengkapnya sekarang.


Bopeng Jerawat bisa disembuhkan


Banyak orang masih beranggapan salah, mereka masih menganggap jika bopeng bekas jerawat serta cacar tak dapat disembuhkan, sesungguhnya masih bisa. Selain menggunakan terapi laser tentunya, Anda dapat mencoba cara alami yang akan kami share sekarang ini. Tentunya ini akan berguna untuk Anda. Untuk perawatan medis, sesungguhnya Anda dapat menggunakan perawatan dengan sistem dermatologis, di mana dapat Anda lakukan pada klinik kecantikan kulit, dan Anda akan mendapatkan penanganan oleh profesional atau dokter kecantikan, dan juga alternatif lainnya adalah dokter kulit, namun sudah tentu itu mahal harganya. Dan tidak semua orang memiliki anggaran lebih. Mungkin Anda juga ingin yang hemat. Bopeng bekas jerawat dapat saja Anda hilangkan menggunakan cara yang mudah dan alami, dan tak perlu menggunakan berbagai alat kecantikan modern, yang notabene harganya mahal, tetapi Anda cukup menggunakan ramuan tradisional. Ramuan tersebut bahkan bisa dibuat hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah ada di sekitar. Tentunya ini jauh lebih mudah dan murah.

Cara alami untuk menghilangkan bopeng karena bekas jerawat

Walaupun jerawat sudah sembuh, terkadang meninggalkan bekas jerawat berupa bopeng. Walaupun sulit dihilangkan tetapi bukannya tidak mungkin. Anda boleh mencoba salah satu dari cara yang akan kami bagikan kali ini, dan pilih yang mana yang menurut Anda terbaik, karena semuanya sama-sama bermanfaat.

Menggunakan kedelai

Menyelesaikan masalah bopeng karena bekas jerawat bisa dengan memanfaatkan kedelai. Ini merupakan kacang yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai manfaat positif kulit juga. Selain itu kacang kedelai juga lezat dan gurih, bisa dibuat campuran masakan maupun dibuat minuman. Anda sudah tentu sering menemukan minuman sari kedelai bukan? Kacang yang satu ini benar-benar ampuh dalam menyelesaikan berbagai masalah kulit wajah. Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan yakni.

  1. Rendamlah biji kacang kedelai untuk beberapa menit
  2. Sesudahnya, haluskan menggunakan ulegan, bisa juga menggunakan alat lainnya, yang penting halus
  3. Tempel pada daerah wajah dengan bopeng, serta kulit yang dirasa kurang halus
  4. Tunggu 30 menit
  5. Setelahnya 30 menit, bilas menggunakan air hangat dahulu
  6. Lanjutkan dengan bilas menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori kulit wajah Anda

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini cukup lama. Anda harus melakukannya paling tidak untuk jangka waktu selama 3 mingguan, selain itu juga harus dipastikan dilakukan dengan teratur. Jangan berhenti-berhenti, untuk mendapatkan kulit mulus dan halus sesuai impian.

Jus lemon untuk menghilangkan bopeng pada wajah

Selanjutnya Anda bisa membuat masker wajah dengan menggunakan jus lemon. Jus ini memiliki khasiat positif karena mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu juga bisa membantu menjadikan kulit Anda lebih putih. Bopeng komedo juga dapat dihilangkan menggunakan bantuan masker jus lemon. Sekian artikel tentang Bopeng bekas jerawat, begini cara cepat dan Alami menghilangkannya alami, semoga bermanfaat.

Bopeng bekas jerawat, begini cara cepat dan Alami menghilangkannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: risna novita